Mengapa Biaya Jasa Recovery Data Mahal?

Banyak orang yang bertanya kenapa biaya untuk recovery data itu tinggi atau mahal? Hubungi kami di nomor 088217118754  Banyak yang tidak memahami proses recovery data yang begitu rumit yang membutuhkan skill khusus dan jam terbang yang banyak serta peralatan yang cukup mahal.
Kami memiliki layanan recovery data dengan harga yang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan lain di luar negeri.
Mereka yang sudah pernah menggunakan jasa recovery data di luar negeri misalnya di Singapura,  Malaysia maupun Australia biasanya akan mengeluarkan biaya paling sedikit lima belas juta rupiah untuk satu kasus recovery data.  Sedangkan disini kami memberikan tarif recovery data yang ditekan semurah mungkin agar terjangkau semua lapisan masyarakat di Indonesia.
Sebagai ilustrasi perhitungan mengapa biaya recovery data mahal adalah sebagai berikut:
  1. Tenaga recovery data yang sangat terbatas yang harus memiliki keahlian serta pengalaman yang cukup panjang yang mengantongi sertifikat recovery data dari luar negeri.
  2. Peralatan recovery data yang cukup mahal.
  3. ketiga waktu yang dihabiskan dalam proses recovery data yang cukup panjang bisa menghabiskan waktu sekitar 1-2 bulan untuk perbaikan berat, dimana 1-2 bulan tersebut terdapat biaya listrik yang cukup besar untuk memastikan komputer dan peralatan recovery data selalu hidup selama proses recovery data berlangsung.  Bahkan walaupun listrik mati kami tetap menjaga prosesnya tidak terganggu dengan menggunakan UPS
Banyak yang bertanya kepada kami Kenapa biaya recovery data mahal bahkan jauh lebih mahal dibanding harga harddisk tersebut ataupun harddisk yang rusak, sekarang kami balik bertanya kepada client tersebut, seberapa berharganya data yang terdapat di dalam hardisk yang rusak tersebut,  Apakah datanya bisa ditulis ulang diketik ulang ataupun diinput ulang?  Bila iya maka solusi termurah adalah membeli hardisk baru dan tinggal anda cari atau Anda ketik ulang data yang penting tersebut.
Tetapi apabila data yang terkandung di dalam hardisk tersebut adalah data yang penting, dan unik yang tidak bisa dibuat lagi atau ditulis lagi ataupun diinput lagi maka data tersebut nilainya jauh lebih tinggi dibanding harga dari harddisk tempat penyimpanannya.
Contohnya data-data koleksi foto foto anak-anak Anda saat masih kecil,  foto pernikahan,  foto jalan-jalan maupun dokumentasi acara lainnya yang penuh kenangan yang tidak bisa anda dapatkan lagi berapapun Anda harus bayar.  kemudian dokumen-dokumen kantor atau perusahaan yang tidak ada copynya atau tidak ada backup nya,  contohnya data keuangan,  data laporan,  data gaji,  penawaran,  invoice dan sejenisnya.
Apalagi data-data tersebut banyak terdapat di dalam hardisk anda untuk beberapa tahun terakhir, sungguh data tersebut Nilainya sangat mahal jauh lebih mahal dibandingkan harga hardisk tersebut.
Untuk itu kenapa jasa recovery data memiliki harga tersendiri yang dinilai sebagian orang cukup tinggi, tapi kami pastikan, kami memberikan layanan terbaik untuk anda dengan harga yang kami tekan serendah mungkin untuk dapat mengembalikan mengembalikan data-data Anda yang hilang.
Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi:
Berapa Biaya Jasa Recovery Data?

Dengan banyak nya jenis kerusakan pada Hardisk jadi untuk proses Data Recovery harganya disesuaikan dengan tingkat kerusakan pada Hardisk. Hubungi kami di nomor 088217118754

Mengapa Biaya Jasa Recovery Data Mahal?

Banyak orang yang bertanya kenapa biaya untuk recovery data itu tinggi atau mahal? Hubungi kami di nomor 088217118754 Banyak yang tidak memahami proses recovery data yang begitu rumit yang membutuhkan skill khusus dan jam terbang yang banyak serta peralatan yang cukup mahal.

Computer Rakitan

Kami berpengalaman dalam membangun komputer kustom untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda dengan menggunakan komponen yang berkualitas dan stabil dengan harga terjangkau. PC kustom kami dibangun untuk bertahan. Hubungi kami di nomor 088217118754

Accurate Online Gratis 30 Hari Untuk Laporan Keuangan

Cara Wow Zaman Now - Lihat dan Bikin Laporan Keuangan dan Pajak. Hubungi kami di nomor 088217118754

Copyright © 2021 Skomnet Repair Service Surabaya
Web Analytics