Komputer Bising - Perbaikan PC dan laptop Skomnet

Hubungi kami di nomor 088217118754 Tidak masalah jika komputer Anda mengeluarkan suara bising di saat bermain game atau menonton video beresolusi sangat tinggi, baik itu di PC atau laptop karena beban penggunaan CPU lebih tinggi dari saat kondisi normal sehingga kipas pendingin akan berputar lebih kencang dan menimbulkan suara. Tetapi anda perlu khawatir jika hal ini terjadi saat komputer baru dinyalakan lalu menimbulkan suara bising padahal beberapa waktu sebelumnya jauh lebih tenang / tidak bising - untuk ini Anda mungkin harus memperbaikinya sesegera mungkin.

Komputer Anda kepanasan dan mencoba mendinginkan dirinya sendiri dengan memutar semua kipas dengan kecepatan maksimum. Ada tiga kipas pendingin utama di PC desktop. Power supply, CPU, dan kipas yang terpasang di VGA. Kipas VGA bekerja pada beban maksimum saat Anda bermain game atau melakukan pekerjaan lain dengan banyak daya grafis yang terlibat. Kipas CPU adalah bagian yang sangat penting pada PC Anda. Tanpanya komputer Anda bisa kepanasan dalam beberapa menit. Jika komputer Anda sangat bising dan kemudian timbul kendala blue screen, ini adalah penyebab yang sangat serius, CPU Anda mungkin terlalu panas. Jangan nyalakan komputer Anda lagi. Karena ini bisa menjadi komputer terakhir Anda. Anda bisa hubungi kami dan membantu anda memecahkan solusinya.

Power supply yang mulai rusak dapat menjadi penyebab komputer berisik. Ketika ada masalah dengan power supply, hal itu dapat menimbulkan suara aneh dan bising. Anda harus memeriksanya dan memperbaikinya sesegera mungkin karena lonjakan daya dapat merusak bagian penting komputer Anda.

Terkadang suara bising dapat berasal dari bagian yang lebih penting - hard disk misalnya. Ini adalah bagian di mana semua data Anda disimpan. Jika desktop Anda mengeluarkan bunyi klik keras, hard disk Anda mungkin sudah mulai sekarat. Dalam hal ini Anda harus mematikan PC Anda segera dan menghubungi kami. Kalau tidak, Anda mungkin kehilangan semua dokumen dan gambar penting Anda.

Jika komputer desktop atau laptop Anda mulai mengeluarkan suara aneh, sebaiknya perbaiki secepatnya. Komputer Anda mungkin terlalu panas dan beberapa komponen perangkat keras gagal. Ini dapat menyebabkan komputer rusak atau bahkan kehilangan data. Hubungi kami segera atau bisa datang ke tempat kami di Kupang Gunung Barat X / 19A, Surabaya 60255. Kami akan dapat memeriksa bagian mana yang gagal dan memperbaikinya. Kami dapat menangani masalah perangkat keras komputer yang paling penting dan dapat memperbaiki masalah kebisingan PC atau laptop Anda di lokasi.

Tarif: mulai dari Rp 100.000,- tergantung jenis kerusakan dan tingkat kesulitan dalam penanganan (tidak termasuk harga hardware jika  perlu dilakukan penggantian)
Layanan ini hanya mencakup kota Surabaya dan sekitarnya

Kontak:
Anto - Technical Support
SMS / WA: 0882 1711 8754 atau via email untuk mengatur janji di email: jasa@skomnet.com
www.skomnet.com 


agar fan, bising, cara bongkar laptop, cara membersihkan laptop dari debu, cara membongkar laptop, cara membongkar laptop asus, cara memperbaiki laptop hang, cara mengatasi komputer yang bising, cara mengatasi laptop hang, cara mengatasi laptop hang saat baru dinyalakan, cara menghilangkan suara bising pada komputer, cara pasang fan casing, cooler processor amd, cooler processor terbaik, cooling fan komputer, cooling pad murah, cpu cooler murah, cpu fan, cpu murah, cpu nyala monitor mati, fan casing komputer, fan cpu terbaik, fan kipas, fan komputer, fan laptop, fan laptop acer, fan laptop asus, fan laptop berisik, fan laptop harga, fan laptop mati, fan laptop terbaik, fan lga, fan lga 1155, fan lga 775, fan pc terbaik, fan processor, fan processor amd, fan processor intel, fan processor laptop, fan processor laptop acer, fan processor lga 1150, fan processor lga 1155, fan processor lga 775, gaming laptop cooler, harga cooler laptop, harga cooling fan, harga cooling fan laptop, harga cooling pad, harga cooling pad laptop, harga cpu cooler, harga cpu fan, harga fan komputer, harga fan laptop, harga fan pc, harga fan processor, harga heatsink processor, harga kipas internal laptop, harga water cooler pc, heatsink komputer, hsf amd, jenis jenis cpu, jual cooler master, jual cooling pad, jual cooling pad laptop, jual fan laptop, jual heatsink aluminium, jual heatsink processor, kenapa laptop tiba tiba mati, kipas cooler, kipas cpu, kipas external laptop, kipas fan, kipas komputer bising, kipas laptop, kipas laptop asus, kipas laptop gaming, kipas laptop hp, kipas laptop mati, kipas power supply, kipas power supply berisik, kipas vga mati, komputer bising, komputer bising adalah, komputer bising cepat, komputer bising disebut, komputer bising fungsi, komputer bising gratis, komputer bising hilang, komputer bising hp, komputer bising jantung, komputer bising normal, komputer bising quote, komputer bising quotes, komputer bising terus, komputer bising usb, komputer bising usus, komputer bising video, komputer bising wifi, komputer bising xiaomi, komputer bising zaman, komputer bunyi bising, komputer suara bising, laptop berbunyi, laptop mati tiba tiba, laptop panas, laptop sering hang, lga775 heatsink, macbook pro panas, mengatasi laptop hang, mengurangi suara bising pada komputer, merk heatsink, pasta laptop, pc mati sendiri, pengganti thermal paste, penyebab komputer bising, processor cooler, processor cooling fan, punca bunyi bising pada komputer, software pendingin laptop, vga laptop rusak
Berapa Biaya Jasa Recovery Data?

Dengan banyak nya jenis kerusakan pada Hardisk jadi untuk proses Data Recovery harganya disesuaikan dengan tingkat kerusakan pada Hardisk. Hubungi kami di nomor 088217118754

Mengapa Biaya Jasa Recovery Data Mahal?

Banyak orang yang bertanya kenapa biaya untuk recovery data itu tinggi atau mahal? Hubungi kami di nomor 088217118754 Banyak yang tidak memahami proses recovery data yang begitu rumit yang membutuhkan skill khusus dan jam terbang yang banyak serta peralatan yang cukup mahal.

Computer Rakitan

Kami berpengalaman dalam membangun komputer kustom untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda dengan menggunakan komponen yang berkualitas dan stabil dengan harga terjangkau. PC kustom kami dibangun untuk bertahan. Hubungi kami di nomor 088217118754

Accurate Online Gratis 30 Hari Untuk Laporan Keuangan

Cara Wow Zaman Now - Lihat dan Bikin Laporan Keuangan dan Pajak. Hubungi kami di nomor 088217118754

Copyright © 2021 Skomnet Repair Service Surabaya
Web Analytics