Upgrade Hardware

Anda ingin sistem yang lebih cepat? Hubungi kami di nomor 088217118754 Masukkan bagian yang lebih cepat di dalamnya. Itu adalah jawaban sederhana untuk pertanyaan yang setiap pemilik PC tanyakan dari waktu ke waktu. Tetapi suku cadang pengganti tidak bebas, dan penggemar komputer kekurangan uang tahu bahwa kuncinya adalah menempatkan uang mereka di tempat yang paling berharga.

Upgrade perangkat keras yang dapat memperpanjang umur komputer Anda saat ini. Ketika Anda membeli Sistem Komputer baru Anda, itu adalah yang terbaru dan terbaik, tetapi enam bulan kemudian sudah ada komputer yang lebih baik dan lebih cepat di pasar. Kami dapat membantu Anda mengikuti perkembangan teknologi yang cepat dengan melakukan upgrade sederhana dan murah ke komputer Anda yang ada.

Hubungi kami hari ini untuk mencari tahu bagaimana peningkatan perangkat keras komputer dapat meningkatkan produktivitas, meningkatkan kecepatan pemrosesan dan menjaga Anda di ujung tombak teknologi komputer tanpa membeli sistem desktop baru.


  1. RAM: Komputer Anda menggunakan RAM, memori akses acak, untuk melakukan fungsi dan operasi. Lebih banyak RAM memungkinkan komputer Anda melakukan lebih banyak tugas secara bersamaan dan berjalan lebih cepat. Anda dapat meningkatkan kinerja dengan memasang RAM tambahan atau mengganti perangkat keras komputer yang ada dengan memory stick yang lebih besar. RAM mudah diganti di desktop, tetapi Anda mungkin harus memeriksa manual pengguna Anda untuk instruksi menambah atau menghapus RAM pada laptop.

  2. Hard drive: Hard drive pada kebanyakan laptop dan komputer desktop adalah modular dan dapat dengan mudah bertukar untuk model yang lebih cepat dengan kapasitas memori yang lebih besar. Dengan hard drive yang lebih besar, Anda dapat menyimpan lebih banyak program, musik, dan foto. Anda bahkan dapat memasang lebih dari satu hard drive di komputer desktop untuk memperluas penyimpanan atau mencadangkan file.

  3. Drive disk optik: Upgrade ke DVD burner baru atau drive disk Blu-ray akan memberikan kemampuan baru komputer Anda. Drive optik mudah dipasang, dan Anda bahkan dapat memasang beberapa drive di desktop yang sama, dengan satu drive sebagai drive master dan yang kedua sebagai drive "slave".

  4. Prosesor: Prosesor Anda memiliki dampak besar pada kecepatan dan kinerja laptop atau komputer desktop Anda. Ini juga merupakan komponen yang sangat sederhana untuk diubah. Sebelum Anda memilih prosesor baru, periksa jenis soket prosesor pada motherboard komputer Anda. Prosesor baru Anda harus sesuai dengan jenis soket agar kompatibel.

  5. Kartu video: Unit pemrosesan grafik, atau kartu video, adalah untuk komputer yang menangani pemrosesan gambar berat dalam gim video dan peranti lunak render 3-D. Kartu video baru dapat meningkatkan kemampuan pemrosesan grafis, memungkinkan Anda untuk memainkan game terbaru atau menggunakan komputer Anda sebagai pusat hiburan definisi tinggi dengan HDTV Anda.


Penawaran layanan standar kami disampaikan dari jarak jauh dan selama jam kerja normal, menghemat uang Anda. Namun, berdasarkan permintaan, kami dapat melakukan peningkatan / pembaruan, migrasi atau layanan konversi di tempat di organisasi Anda. Selain itu, kami dapat memberikan layanan di luar jam kerja normal, termasuk akhir pekan.
Berapa Biaya Jasa Recovery Data?

Dengan banyak nya jenis kerusakan pada Hardisk jadi untuk proses Data Recovery harganya disesuaikan dengan tingkat kerusakan pada Hardisk. Hubungi kami di nomor 088217118754

Mengapa Biaya Jasa Recovery Data Mahal?

Banyak orang yang bertanya kenapa biaya untuk recovery data itu tinggi atau mahal? Hubungi kami di nomor 088217118754 Banyak yang tidak memahami proses recovery data yang begitu rumit yang membutuhkan skill khusus dan jam terbang yang banyak serta peralatan yang cukup mahal.

Computer Rakitan

Kami berpengalaman dalam membangun komputer kustom untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda dengan menggunakan komponen yang berkualitas dan stabil dengan harga terjangkau. PC kustom kami dibangun untuk bertahan. Hubungi kami di nomor 088217118754

Accurate Online Gratis 30 Hari Untuk Laporan Keuangan

Cara Wow Zaman Now - Lihat dan Bikin Laporan Keuangan dan Pajak. Hubungi kami di nomor 088217118754

Copyright © 2021 Skomnet Repair Service Surabaya
Web Analytics